Sukses

Jerinx SID Bungkam Ditanya soal Perseteruannya dengan Via Vallen

Jerinx mengaku akan menjelaskan di media sosial, Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Personil Superman Is Dead (SID), Jerinx sedang berseteru dengan penyanyi dangdut Via Vallen. Permasalahan keduanya terjadi lantaran Via Vallen meng-cover lagu milik SID berjudul 'Sunset di Tanah Anarki' tanpa izin penyanyi aslinya. 

Melalui Twitternya Jerink  menuliskan kekecewaannya kepada Via Vallen. Bahkan sampai menyamakan pelantun 'Sayang'‎ dengan wanita penghibur lantaran meng-cover lagu tanpa izin.

Saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018) Jerinx bungkam seribu bahasa. Ketika ditanya langsung  soal perseteruannya dengan Via Vallen dirinya memilih untuk membicarakan soal film.

"Besok saja besok. Soal film aja sekarang," kata Jerinx sambil melambaikan tangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Menjawab

Belum jelas jawaban Jerinx saat ditanya perihal permasalahannya dengan Via Vallen. Meskipun menjawab besok, namun kapan dan di mana tepatnya dirinya tak menjelaskannya secara detail. Saat ditanya kembali dengan pertanyaan yang sama, Jerinx  akan menjelaskannya melalui media sosial. 

"Besok aja di Instagram," ucap Jerinx sambil melambaikan tangan.

Meski Via Vallen sudah meminta maaf, namun tak meredupkan permasalahan antara dirinya dengan Jerinx. Terlebih Jerinx tak henti-hentinya berkomentar tentang Via Vallen melalui akun media sosial miliknya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Komersil

Tak hanya itu,  Via juga  menegaskan tidak pernah mengambil keuntungan sedikit pun dari lagu 'Sunset Di Tanah Anarki' yang dia bawakan. Via mengaku tidak pernah mengabadikan dirinya dalam sebuah video, ketika menyanyikan lagu karya Superman Is Dead itu terlebih untuk mengkomersialkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.