Sukses

Ultah Ketujuh Pernikahan, Nindy Rilis Lagu tentang Kehidupan Rumah Tangganya

Lagu baru ini diangkat dari perjalanan rumah tangga Nindy sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Nindy kembali ke dunia tarik suara dengan sebuah lagu baru yang bertajuk "Terbiasa Bahagia". Yang istimewa, lagu ini dirilis pada 11 November lalu, pada ulang tahun pernikahannya yang ketujuh dengan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Yang lebih istimewa lagi, lagu ini diangkat dari perjalanan rumah tangga Nindy sendiri.

"Dari real life-nya aku, apa yang aku rasakan. Selama aku menikah, selama perjalanan pernikahan yang aku rasakan saat ini, dari nol sampai tanggal 11 (November) aku tujuh tahun pernikahan," tuturnya saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Wanita 29 tahun ini juga menceritakan bahwa pencipta "Terbiasa Bahagia", Alam Urbach, mendapat inspirasi setelah melihat linimasa Instagram Nindy.

"Mas Alam terinspirasi dari Instagram aku. Aku memiliki keluarga yang happy terus, alhamdulillah," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Berikan Pesan Positif

Ia mengakui memang perjalanan rumah tangganya tidak selalu mulus, seperti yang terlihat di media sosial. Namun, ia ingin lagunya ini lebih fokus pada nuansa dan pesan yang positif.

"Kita ingin bikin hal yang positif, jadi dari situ aku dan Mas Alam bisa memberikan sesuatu, yang aku keluarkan di hari pernikahanku itu," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Pesan Universal

Nindy juga mengatakan bahwa sejatinya, pesan dalam lagunya ini bersifat universal. Tidak hanya untuk pasangan semata.

"Jadi aku ingin memberi pesan (tidak cuma) kepada pasangan, tetapi secara universal dan bisa mewakili untuk anak, untuk orangtua, untuk sahabat, dan lainnya," kata Nindy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.