Gempa di Bali, Kasur Raditya Dika Ikut Bergoyang

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 15 Nov 2018, 20:00 WIB
[Bintang] Raditya Dika

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika saat ini tengah menikmati waktunya di Ubud, Bali. Pada Rabu (14/11/2018) kemarin ia sudah berada di sana. Namun ketika sedang tertidur lelap ia dibangunkan oleh gempa bumi.

Pada dini hari tadi (15/11/2018), rupanya Bali dan sekitarnya diguncang gempa bumi. Beruntung, kekuatan gempa tak terlalu besar, sehingga Raditya Dika pun tak terlalu panik.

Meskipun begitu, ia tetap mengabarkan kondisi dirinya dan Bali tak lama setelah gempa bumi terjadi. Suami Anissa Aziza ini pun membuka Instagram Stories dan menyampaikannya melalui rekaman video.

"Oke gue lagi di Bali, barusan kebangun karena gempa. Ini kasur sampai goyang-goyang, barusan telepon asisten gue, di hotel yang lain dan dia juga ngerasain," ujar Raditya Dika menyampaikan dalam videonya, Kamis.

2 of 3

Terbangun

Raditya Dika
Pemain film Target, Raditya Dika. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Raditya Dika pun menggambarkan secara singkat suasana ketika gempa bumi sedang terjadi. Ia pun menggambarkan tempat tidurnya yang sempat berguncang-diam selama berkali-kali.

"Jadi gue kebangun nih, kasurnya goyang-goyang kenceng banget, gue kira ada apa tadi ya. (Berguncang) terus diam lagi, terus (berguncang), terus diam lagi," ia melanjutkan.

3 of 3

Cemas

[Fimela] Raditya Dika - Anissa Aziza
Raditya Dika akhirnya mengumumkan kehamilan sang istri. (instagram/anissaaziza)

Cemas, Raditya Dika lantas mencari tahu kabar terbaru mengenai kondisi Bali dan sekitarnya. Ia berharap agar gempa yang dirasakannya tak merenggut korban jiwa.

"Sekarang mau cek berita mudah-mudahan enggak ada apa-apa ya, maksudnya cuma gempa selewat saja, enggak ada korban atau lainnya," ia menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓