Sukses

Gempa di Bali, Kasur Raditya Dika Ikut Bergoyang

Raditya Dika tak terlalu panik saat gempa bumi mengguncang Bali dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika saat ini tengah menikmati waktunya di Ubud, Bali. Pada Rabu (14/11/2018) kemarin ia sudah berada di sana. Namun ketika sedang tertidur lelap ia dibangunkan oleh gempa bumi.

Pada dini hari tadi (15/11/2018), rupanya Bali dan sekitarnya diguncang gempa bumi. Beruntung, kekuatan gempa tak terlalu besar, sehingga Raditya Dika pun tak terlalu panik.

Meskipun begitu, ia tetap mengabarkan kondisi dirinya dan Bali tak lama setelah gempa bumi terjadi. Suami Anissa Aziza ini pun membuka Instagram Stories dan menyampaikannya melalui rekaman video.

"Oke gue lagi di Bali, barusan kebangun karena gempa. Ini kasur sampai goyang-goyang, barusan telepon asisten gue, di hotel yang lain dan dia juga ngerasain," ujar Raditya Dika menyampaikan dalam videonya, Kamis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbangun

Raditya Dika pun menggambarkan secara singkat suasana ketika gempa bumi sedang terjadi. Ia pun menggambarkan tempat tidurnya yang sempat berguncang-diam selama berkali-kali.

"Jadi gue kebangun nih, kasurnya goyang-goyang kenceng banget, gue kira ada apa tadi ya. (Berguncang) terus diam lagi, terus (berguncang), terus diam lagi," ia melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Cemas

Cemas, Raditya Dika lantas mencari tahu kabar terbaru mengenai kondisi Bali dan sekitarnya. Ia berharap agar gempa yang dirasakannya tak merenggut korban jiwa.

"Sekarang mau cek berita mudah-mudahan enggak ada apa-apa ya, maksudnya cuma gempa selewat saja, enggak ada korban atau lainnya," ia menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.