Sukses

Pacar Berondong Berencana Nikahi Muzdalifah

Fadel Islami mengaku ingin menikahi Muzdalifah.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Khairil Anwar, 2017 lalu, Muzdalifah kembali menemukan tambatan hati. Ia sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria 25 tahun, Fadel Islami.

Meski terpaut usia yang sangat jauh, 15 tahun, hubungan Muzdalifah dan Fadel Islami rupanya tak main-main. Pria yang diketahui berprofesi sebagai sales executive tersebut sudah memiliki niat menikahi sang kekasih.

"Saya kalau hubungan pasti serius, cuma balik lagi kita kan harus berusaha. Pasti ada arah ke situ cuma harus jalanin dulu," jelas Fadel Islami seperti dikutip dalam program Silet yang tayang belum lama ini.

Namun, dua kali gagal berumah tangga membuat Muzdalifah tak ingin terburu-buru untuk menikah lagi. Mantan istri Nazar tersebut harus memantapkan hati agar tak salah melangkah lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Pengertian

"Saya selalu bicara dengan dia, karena kan siapa pun manusia tidak mau gagal. Karena bagaimana pun saya punya anak banyak juga," papar Muzdalifah dalam program acara yang sama.

"Jadi tidak mau mencontohkan yang tidak baik, mengalir saja kalau ini keputusan Allah yang terbaik ya mau enggak mau harus terima," ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Model

Selain bekerja sebagai sales executive, Fadel Islami juga kerap menerima tawaran sebagai model. Hal itu berbanding lurus dengan unggahan di Instagram yang memperlihatkan foto-foto Fadel Islami yang sedang berpose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini