Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Tahu Wanita yang Disindir Luna Maya

Luna Maya sempat melayangkan sebuah sindiran makan teman lagi hits.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Syahrini mendadak disangkutpautkan dalam akhir kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack. Di saat spekulasi bermunculan terkait penyebab putusnya Luna-Reino, Syahrini disebut-sebut tengah didekati Reino.

Keadaan makin keruh ketika Luna Maya melayangkan sindiran "makan Teman lagi Hits" di media sosial. Tak sedikit yang menduga sindiran itu dilayangkan Luna Maya kepada Syahrini.

Meski telah dibantah langsung oleh Luna Maya, namun tak sedikit warganet yang terlanjur mempercayai gosip kedekatan Reino Barack dan Syahrini.

Meski kenal hanya sebatas sama-sama bekerja di industri hiburan, Nikita Mirzani mengaku tahu tentang fakta tersebut. Sayangnya ia tak mau terlalu blak-blakan mengingat bukan ranahnya untuk berbicara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlanjur Janji

"Apa sih yang gue enggak tahu? Tapi gue sudah berjanji sama beberapa orang untuk enggak kasih tahu," ceplos Nikita Mirzani dengan gayanya yang santai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

3 dari 3 halaman

Rahasia Inisial

Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok artis yang ramah dan blak-blakan kepada awak media. Namun untuk kali ini ia tak mau membocorkan apapun terkait sindiran Luna Maya di Instagram Story.

"Enggak ada inisial-inisial ah. Nanti lo pada malah cari tahu. Lagian siapa sih yang enggak tahu dia juga," ucapnya sengaja membuat penasaran. (Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.