Sukses

Sudah Punya 2 Anak, Alena Wu Jadi Model Catwalk

Untuk pertama kalinya Alena Wu bergaya di atas panggung catwalk.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di dunia musik, Alena Wu datang mengejutkan panggung catwalk Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) Trend Show 2019, Senayan, Jakarta Pusat. Dalam acara yang digelar di The Hall pada 13-14 November 2018 itu, Alena Wu menjadi salah satu model yang berlaga di atas catwalk.

Menariknya, penyanyi tiga bahasa itu muncul dengan bentuk tubuh yang langsing ala model profesional. Padahal setahun lalu, Alena Wu diketahui mengalami kenaikan berat badan usai melahirkan anak keduanya.

"Ini pertama kalinya saya ikut fashion show IPMI yang kerja sama dengan One Fine Sky. Senang banget rasanya," kata Alena Wu usai acara.

Dalam kesempatan itu, Alena Wu dipercaya sebagai Muse atau ikon dari desainer Era Soekamto. Penyanyi lagu "Lavender" itu merasa bangga sekaligus senang, mengingat acara ini ditujukan sebagai kegiatan amal di bidang pendidikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Amal

"Saya akan melakukan kegiatan amal pendidikan karena bidang tersebut sudah melekat di hati saya, dan Era adalah mentor yang memperkenalkan dunia fashion padaku sejak tahun 2008. Jadi saya sangat senang bisa mendukung acara ini," ucap Alena Wu

3 dari 3 halaman

Dimeriahkan Desainer Ternama

Acara IPMI Trend Show 2019 dimeriahkan deretan desainer ternama di antaranya Mel Ahyar, Tri Handoko, Yogie Pratama, Didi Budiardjo, Era Soekamto, Ivan Gunawan, Ghea Panggabean, Hian Tjen, dan Liliana Lim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini