Sukses

Kehamilannya Diragukan, Nikita Mirzani Sakit Hati

Kabarnya Nikita Mirzani sedang hamil dari darah daging Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani akhirnya mengaku sudah berbadan dua. Padahal beberapa waktu lalu, bintang film Nenek Gayung itu sempat mengelak tiap kali ditanya soal kehamilannya.

Usai buka-bukaan tentang kehamilan di Instagram, Nikita Mirzani pun mengungkapkan kekesalannya terhadap suaminya, Dipo Latief. Pasalnya, bayi yang ada dalam kandungannya itu, kata Nikita, masih diragukan oleh Dipo.

"Dia sempat melontarkan, 'Itu yang di perut Niki anak siapa?' Jelas gue sakit hati ya," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ancam Buka Aib

Akibatnya Nikita Mirzani terlibat cekcok hebat dengan Dipo Latief. Ibu dua anak itu bahkan mengancam akan membuka aib-aib Dipo Latief jika masih meragukan anak dalam kandungannya.

3 dari 3 halaman

Jangan Memancing

"Gue sudah bilang jangan mancing, jangan sampai gue ngomong (aib) karena nanti kalau gue ngomong jadi panjang. Tapi malah nantangin mulu," pungkas Nikita Mirzani. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini