Sukses

4 Fakta Fadel Islami, Berondong Ganteng yang Pacari Muzdalifah

Muzdalifah kini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan berondong ganteng bernama Fadel Islami.

Liputan6.com, Jakarta - Tak berselang lama usai bercerai dari Nassar, Muzdalifah memutuskan untuk menikah lagi dengan pengusaha Khairil Anwar. Namun, pernikahan itu hanya seumur jagung lantaran Khairil Anwar diduga melakukan penipuan terhadap Muzdalifah.

Tak mau terus-menerus dalam kesendirian, Muzdalifah kini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pria bernama Fadel Islami.

Menariknya, Fadel dan Muzdalifah memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Muzdalifah yang kini menginjak kepala empat memacari Fadel Islami yang baru berusia 25 tahun.

Liputan6.com telah menghimpun fakta-fakta terkait Fadel Islami, berondong ganteng yang memacari Muzdalifah. Simak hal-hal berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beda Usia 15 Tahun

Ketika menikah dengan Nassar, Muzdalifah terpaut usia 10 tahun lebih tua dari sang suami. Namun, kini ibu empat anak itu memacari Fadel Islami yang berusia 15 tahun lebih muda dari dirinya.

3 dari 5 halaman

Sales Executive Kedai Kopi

Dalam aplikasi LinkedIn, Fadel Islami diketahui bekerja sebagai sales executive di sebuah kedai kopi terkenal di Indonesia. Dari laman profilnya, Fadel tercatat sudah bekerja selama setahun lebih di kedai kopi tersebut.

4 dari 5 halaman

Sarjana Ekonomi

Fadel Islami juga pernah menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin, Makassar. Ia tercatat sebagai mahasiswa pada 2012-2016 dan lulus dengan gelar sarjana ekonomi.

5 dari 5 halaman

Model Lepas

Masih dari profil akun LinkedIn, Fadel mengaku kerap menerima tawaran sebagai model. Hal itu berbanding lurus dengan unggahan di Instagram yang memperlihatkan foto-foto Fadel Islami yang sedang berpose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.