Sukses

Laudya Cynthia Bella Cemburu Saat Nagita Slavina - Raffi Ahmad Menikah?

Apakah Laudya Cynthia Bella sempat cemburu saat mantannya menikahi Nagita Slavina?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Laudya Cynthia Bella sempat melekat erat pada sosok Raffi Ahmad. Bagaimana tidak, keduanya pernah lama menjalin hubungan asmara dan sempat disebut sebagai pasangan serasi.

Jalinan asmara Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella di masa lalu tersebut tampaknya masih melekat di ingatan sejumlah orang hingga kini.

Bahkan ada warganet yang penasaran, apakah istri Engku Emran itu sempat cemburu saat mantannya menikahi Nagita Slavina?

Lewat saluran YouTube pribadinya, Laudya Cynthia Bella menjawab pertanyaan tersebut. Nagita Slavina juga kebetulan sedang berada tepat di samping bintang film Surga Tak Dirindukan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban

"Alhamdulillah enggak, namanya juga sudah jalan Allah," katanya sembari tertawa bersama Nagita Slavina.

"Ya enggak apa-apa. Lagian juga udah lama (putusnya)" timpal Nagita Slavina seraya tertawa.

3 dari 3 halaman

Pengecualian

Meski membantah cemburu dengan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Laudya Cynthia Bella memberi pengecualian. Ia mungkin akan merasa cemburu bila berada dalam satu kondisi tertentu.

"Kecuali ya tiba-tiba nih, umpamanya aku sama Raffi putus berapa bulan terus Raffi nikah sama Gigi. Ini kan enggak. Ini kan perjalanannya udah panjaaaaang," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.