Sukses

Deepika Padukone dan Ranveer Singh Resmi Menikah

Deepika Padukone dan Ranveer Singh resmi menikah, Rabu (14/11/2018)

Liputan6.com, Roma - Deepika Padukone dan Ranveer Singh resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya telah melangsungkan pernikahan tradisional bergaya Konkani-Brahmin, Rabu (14/11/2018) di Villa del Balbianello, Lake Como, Italia.

Dilansir dari situs Times of India, pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh dimulai pukul 7 pagi waktu setempat selama empat jam. Pernikahan dilangsungkan tertutup dari awak media.

Prosesi sakral tersebut dihadiri oleh 40 tamu undangan yang terdiri dari pihak keluarga serta sahabat dekat. Sayangnya, hingga saat ini belum ada foto resmi yang dibagikan keduanya.

Bintang film Bajirao Mastani tersebut memang sangat merahasiakan prosesi pernikahan mereka dari pihak luar. Deepika Padukone dan Ranveer Singh bahkan sampai mengerahkan kapal patroli untuk mengamankan acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Bawa HP

Bahkan tamu yang hadir pun tak diperkenankan membawa telepon selular ke lokasi pernikahan. Hal ini dilakukan demi menghindari bocornya foto-foto pernikahan mereka.

Meski begitu, tetap saja, di tengah-tengah keamanan yang sangat ketat, beberapa foto dari pernikahan mereka yang serba putih telah tersebar luas di dunia maya.

3 dari 3 halaman

Resepsi

Lebih lanjut, Ranveer Singh dan Deepika Padukone juga akan melangsungkan resepsi pernikahan di Bangalore dan Mumbai dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.