Sukses

Rumah Tak Kena Kebakaran, Kim Kardashian Sewa Damkar Pribadi

Kim Kardashian dan Kanye West disebut-sebut lebih dari sekadar berpartisipasi.

Liputan6.com, California - California dirundung duka. Kebakaran hebat terjadi dan membakar sebagian rumah selebritas Hollywood. Dan selebritas Hollywood tak tinggal diam, termasuk Kim Kardashian dan sang suami, Kanye West.

Dilansir TMZ, Kim Kardashian dan Kanye West disebut-sebut lebih dari sekadar berpartisipasi. Mereka rela menyewa pasukan pemadam kebakaran demi melindungi rumahnya dan para tetangga yang berada di kawasan berdampak.

Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan Kim Kardashian dan Kanye lantaran rumah mereka beserta para tetangga berada di tepi sebuah tanah lapang yang cukup luas.

Tanpa pelindung apa pun, bisa saja rumah Kim Kardashian dan Kanye West ikut terlalap si jago merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarkan Uang Banyak

Dan benar saja, usai rela merogoh kocek cukup dalam, rumah mereka berhasil diselamatkan. Begitu juga dengan rumah para tetangga.

Ucapan terima kasih pun mengalir untuk pasangan ini dari para tetangga pemilik rumah saat ditemui oleh tim TMZ.

 

3 dari 3 halaman

Cepat Pulih

Sejauh ini api masih melalap sebagian daerah di California. Termasuk juga rumah yayasan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang telah habis total. Semoga di balik musibah ini California bisa lekas pulih dan bangkit! (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini