Sukses

Luna Maya Diduga Sindir Syahrini, Sahabat: Mungkin Dia Emosi...

Luna Maya sempat mengungkapkan sebuah sindiran di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan Luna Maya beberapa waktu lalu, sempat membuat heboh dunia maya. Melalui akun Instagram, Luna Maya menyebut tren makan teman yang sedang nge-hits.

Sindiran "Makan Teman Lagi Hits" itu pun langsung mengerucut ke arah selebritas lainnya. Dari situ muncul spekulasi orang yang dituding Luna Maya diduga merupakan penyanyi Syahrini.

Saat hal tersebut ditanyakan kepada sahabat Luna Maya yakni Edric Tjandra, pria tersebut tak mau berkomentar banyak. Ia menganggap itu bukan haknya untuk bicara.

"Kalau yang itu saya enggak mau ini-lah (komentar), mungkin dia lagi dalam keadaan emosi," kata Edric Tjandra ditemui di kawasan mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Lebih lanjut, Edric Tjandra mengungkap meski dekat dalam satu geng, Luna Maya jarang berbicara hal pribadi. Sebagai sahabat, Edric pun tidak mau terlalu ingin tahu, apalagi mencampuri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Pribadi

"Kalau masalah pribadi kita enggak pernah curhat-curhat karena semua orang punya privasi masing-masing. Kalau ketemu, kita tuh senang-senang, enjoy hilangkan masalah kita," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

Sementara itu di kesempatan berbeda Luna Maya sudah mengklarifikasi terkait perkataan "Makan Teman Lagi Hits". Ia menegasakan bila postingan itu bukan ditujukan untuk Syahrini yang dirumorkan tengah dekat dengan Reino Barack.

"Enggak kok, bukan (untuk Syahrini)," tutur Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini