Sukses

Nikita Mirzani Unggah Foto Hasil USG

Nikita Mirzani sempat menampik kabar kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kehamilan Nikita Mirzani sempat simpang siur. Bintang film Comic 8 itu pernah menampik kabar kehamilannya. Namun kini ia mengunggah hasil USG sembari menyertakan keterangan foto yang mengisyaratkan bayi tersebut merupakan miliknya.

Walau banyak cobaan dan masalah yang harus dihadapi, namun dengan adanya anak yang sedang dikandung seakan memberi kekuatan kepada Nikita Mirzani.

"Sendiri, kesendirian ini membuat ia membangun sebuah kerajaannya sendiri. Anugerah terbesar yang Tuhan berikan adalah, putraku. Saya tetap mencintai hidup saya bagaimanapun juga, dan saya berusaha sebaik mungkin untuk menjalani kehidupan yang sangat saya cintai, untukku, dan juga untuk anak-anakku," curhat Nikita Mirzani.

Menjadi public figure, seakan menjadi hal yang lumrah saat kehidupan pribadinya menjadi sorotan. Begitu pula yang dirasakan oleh Nikita Mirzani, terlebih dalam kehidupan asmaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

"Orang-orang akan membicarakan hal-hal yang tidak baik tentangku, sementara mereka sebenernya tidak tahu apa-apa tentang yang pernah ku alami. Mereka belum pernah berjalan di atas jalan hidupku," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

"Setelah semuanya menjadi penyakit, semua kesedihan, drama, akhirnya aku bisa melihatmu (bayi yang dikandung), sayangku dan semua masalahku sepertinya hilang. Aku mencintaimu, tolong tetap kuat selalu. Tidak sabar rasanya untuk segera melihat dirimu," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Labu Kecil

Nikita Mirzani kembali mengunggah sebuah foto hasil USG di akun Instagram pribadinya. Kali ini, janin yang ada dalam foto USG itu hanya satu dan tampak masih cukup kecil.

Dalam postingannya, Nikita menyebut janin yang ada dalam foto USG tersebut sebagai labu kecilnya. Namun belum diketahui, apakah ini benar foto USG milik Nikita sendiri atau orang lain.

Karena seperti diketahui, beberapa waktu lalu Nikita juga pernah mengunggah foto dan kala itu janin kembar. Namun belakangan diketahui bahwa foto tersebut ternyata milik orang lain. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.