Curhat Liam Hemsworth Usai Rumah Mewahnya Ludes Terbakar

Oleh Liputan6.com pada 15 Nov 2018, 09:40 WIB
Diperbarui 15 Nov 2018, 16:18 WIB
[Bintang] Liam-Miley

Liputan6.com, California - Kebakaran besar di California turut meratakan kediaman selebritas top Hollywood. Salah satunya Liam Hemsworth yang harus merelakan rumahnya ludes tak tersisa.

Rumah tunangan Miley Cyrus itu menjadi sasaran api yang bermula dari titik awal kebakaran di area Woolsey. Meski merasa sedih karena kehilangan rumah yang penuh kenangan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tetap tegar dan bahkan mengajak publik untuk berdonasi.

Tak lama setelah menyebarkan pesan donasi tersebut, kini giliran Liam Hemsworth yang menyampaikan curahan hatinya di Instagram. Aktor ganteng asal Australia ini baru saja memamerkan penampakan foto rumahnya yang sudah rata dengan tanah.

Rumahnya yang hancur dan sudah menjadi abu itu hanya menyisakan puing-puing dan pajangan bertuliskan 'LOVE' di halaman depan.

Lewat postingan ini, Liam Hemsworth mengungkapkan isi hatinya. Kepada fans dan followers-nya, adik Chris Hemsworth ini menyampaikan, selain dirinya masih ada banyak orang di kawasan Malibu yang kehilangan tempat tinggal mereka.

"Beberapa hari belakangan sangat memilukan. Cuma ini yang tersisa dari rumahku, LOVE. Ada banyak orang di Malibu dan area sekitar California yang telah kehilangan rumah mereka, aku ikut berduka untuk semua orang yang jadi korban kebakaran ini," tulis Liam mengawali curhatannya.

2 dari 3 halaman

Berusaha Tegar

[Bintang] Liam Hemsworth
Liam Hemsworth (CINDY ORD / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Ia pun melanjutkan, "Kemarin aku menghabiskan waktu seharian di Malibu, aku merasa senang melihat orang-orang bekerja sama dan mengerahkan semua kemampuan yang mereka punya. Malibu adalah kawasan yang kuat, dan kejadian ini justru membuat kami makin kuat lagi," ucapnya Liem Hemsworth.

"Aku sangat berterima kasih untuk para pemuda lokal yang membantu memadamkan api di dekat rumahku. I love u guys. I love you Malibu. Terima kasih untuk semua pahlawan pemadam kebakaran di California. Ini akan menjadi perjalanan panjang untuk proses pembangunan. Kalian semua harus tegar ya," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Ajak Berdonasi

[BIntang] Miley Cyrus - Liam Hemsworth
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (AFP/Bintang)

Di akhir postingannya, Liam lagi-lagi mengingatkan para followers-nya untuk melakukan donasi melalui Malibu Foundation dan yayasan milik Miley Cyrus, Happy Hippie Foundation. (Soraya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓