Sukses

Blackpink Akan Suguhkan Penampilan Spesial Buat Penggemar Indonesia

Tak hanya bernyanyi, Blackpink juga akan menampilkan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Blackpink akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, 19 November mendatang. Mereka akan menghibur penggemarnya lewat acara bertajuk "Road to 12.12. Shopee Birthday Sale".

Dalam konferensi pers, Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, mengungkap bahwa Blackpink akan tampil dengan banyak kejutan. Girl band beranggotakan empat orang itu juga akan menghibur dengan banyak lagu.

"Untuk Blackpink nanti bawakan banyak lagu. Enggak sebentar, yang menarik ada games bersama lalu interview yang dilakukan di atas panggung. Akan menarik," ujarnya di kawasan SCBD, Sudirman, Selasa (14/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tayang di TV

Para penggemar yang tidak bisa menyaksikan di lokasi acara secara langsung, dapat menyaksikan penampilan spesial mereka dari Trans 7, Global TV, SCTV, serta Net TV.

"Tayang secara bersamaan jam 19.00 sampai 21.00 WIB malam. Kami sepakat untuk melakukan ini. Karena banyak yang request," papar Rezki Yanuar.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

Lantas apakah dalam acara tersebut Blackpink juga akan kolaborasi dengan artis dalam negeri? Seperti diketahui, "Road to 12.12. Shopee Birthday Sale" juga akan dimeriahkan oleh deretan penyanyi papan atas.

"Kolaborasi saya saat ini fokus ke Blackpink. Kita berharap teman-teman Blink pasti berharap original song. Lagu Hits-hitsnya akan dibawakan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

Video Terkini