Sukses

Ini yang Dilakukan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di Malam Pengantin

Sebulan sudah Putri Eugenie dan Jack Brooksbank resmi menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, London - Sebulan sudah Putri Eugenie dan Jack Brooksbank resmi menjadi pasangan suami istri. Namun, ada yang unik pada malam pernikahan mereka.

Dilansir Cosmopolitan, Sarah Ferguson, ibunda Putri Eugenie menyebutkan pengantin baru ini tak menjalani tradisi biasa. Mereka tak menghabiskan waktu berduaan saja.

"Hari Minggu setelah pernikahan, aku berkata kepada Putri Eugenie dan Jack, 'Apakah kamu ingin tinggal di suatu tempat yang istimewa?' Tidak. Mereka ingin menginap di Royal Lodge, " kata Sarah Ferguson.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Pizza di Dapur

Ya, usai melangsungkan pernikahan dan berpesta, Putri Eugenie dan Jack memilih berkumpul dan bersantai dengan keluarganya.

"Jadi malam sebelum bulan madu mereka, seluruh keluarga makan pizza bersama di dapur," lanjutnya.

Pilihan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank untuk menghabiskan malam pernikahan bersama keluarga pun telah membuat Sarah Ferguson merasa bahagia. Saking tak percaya, ia bahkan mengira hal itu seperti mimpi.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan Putri Eugenie

Selain membicarakan malam pengantin Putri Eugenie, Sarah juga mengungkap kebahagiaan dan rasa bangganya terhadap Eugenie atas pilihan gaun pengantinnya.

"Saat yang paling membanggakan saya adalah melihat Eugenie berdiri tegak, sangat bangga menunjukkan bekas luka skoliosisnya dengan potongan gaun rendah (di bagian punggung)," katanya seperti dikutip dari laman E!News. (Lanny Kusumastuti/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini