Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 14 November 2018: Dokter Tangani Malik yang Belum Sadar

Cinta Suci malam ini ditayangkan seperti biasa mulai pukul 19.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci berlanjut. Hari ini bercerta tentang Farhan yang langsung menjauh dan telepon Wahida. Farhan mohon Wahida untuk datang ke RS. Keadaan Malik nggak begitu bagus. Wahida dengan nada bicara yang dingin bilang dia nggak akan datang.

Wahida balik badan dan lihat Sherly dan Ronny ada di kamarnya. Ronny hampiri dan bertanya pada Wahida, itu telefon dari RS ya Nek? Wahida mengangguk. Mereka tanya bagaimana keadaan Kakek Malik? Ronny cerita ke Wahida bahwa Malik sudah menyelamatkan nyawa mereka.

Sementara itu, kisah Cinta Suci terus bergulir,  tim dokter berusaha menjaga kesadaran Malik. Di koridor depan, orang-orang menunggu kabar Malik dengan wajah stres. Sandy ditelefon Lestari. Sandy pikir apa Lestari mau minta maaf atau memperbaiki hubungan mereka lagi.

Sandy nggak bisa menahan air matanya. Aditya pergoki Sandy dan tanya, nggak usah khawatir. Sandy bilang hari ini benar-benar buat saya. Lestari baru aja telepon untuk mutusin saya. Saya kenapa ya sampe harus menerima perlakukan seperti ini?

Cinta Suci seterusnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korbankan Anak-Anak

Monica dan Sandra lagi ngobrol. Mereka agak khawatir. Monica tanya Sandra, kalau Pak Malik meninggal bagaimana? Sandra senyum, oh itu berarti akan ada drama menggemparkan di rumah ini. Sandy dan Sisca akan salahkan semuanya.

Farhan keluar kamar perawatan dan Bunga mengikutinya. Farhan bilang dia udah lihat kondisi di rumah itu. Anak-anak butuh Malik. Bunga tanya – trus Mama gimana? Farhan bilang dia nggak bisa mengorbankan hidup anak-anak demi kepentingan mereka.

Wahida lagi sibuk ngerjain sesuatu di kamarnya. Dia lagi ngecek berkas-berkas. Farhan ketuk pintu kamarnya dan masuk ke dalam kamar itu. Wahida sama sekali nggak nanya soal keadaan Malik. Akhirnya bilang pernikahan mereka harus dibatalin. Wahida langsung terlonjak begitu mendengar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini