Sambil Menahan Tangis, Reza Bukan Curhat Masalah Ekonomi

Oleh Surya Hadiansyah pada 14 Nov 2018, 20:00 WIB
Diperbarui 16 Nov 2018, 13:14 WIB
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Reza Bukan baru saja selesai digelar. Dalam sidang tersebut, Reza Bukan telah membacakan eksepsinya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018).

Tak hanya membacakan eksepsi, Reza Bukan juga sedikit curhat masalah kondisi ekonominya. Harapannya, hal tersebut bisa menjadi pertimbangan majelis hakim untuk menerima eksepsi yang dia ajukan.

"Terdakwa selama dua tahun terakhir hanya bekerja sebagai presenter di bidang entertainment, sudah tidak ada lagi (pekerjaan lain). Sudah tidak stabil," kata Reza Bukan, sambil menahan tangis dalam sidang yang digelar pada Rabu (14/11/2018).

Ia melanjutkan, "Sehingga penghasilan hanya untuk membayar cicilan rumah, biaya sekolah anak. Dan untuk biaya hidup sehari-hari, terdakwa juga masih meminta bantuan orang tua."

 

2 dari 3 halaman

Bantah

Reza Bukan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Reza Bukan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Soal kepemilikan sabu yang dituduhkan terhadapnya, Reza Bukan memberikan bantahan. Ia menduga ada kejanggalan saat penggeledahan pada 30 Juni 2018 lalu.

"Terdakwa menyatakan dengan sebenarnya barang itu bukan milik terdakwa," tuturnya dengan tegas.

 

3 dari 3 halaman

Tak Terbukti

[Bintang] Reza Bukan
Reza Bukan

Apalagi dari hasil pemeriksaan urine, Reza Bukan tidak terbukti mengonsumsi narkoba, "Dari pemeriksaan urine, terdakwa tidak mengandung methamphetamine atau negatif," tambahnya.

Seperti diketahui, Reza Bukan ditangkap pada 30 juni 2018 di kediamannya di daerah Kedaung Kali Angke, Cengkareng. Reza diamankan lantaran kedapatan memiliki tiga paket sabu dengan bungkusan kecil, dengan berat yang berbeda.

Lanjutkan Membaca ↓