Sukses

E'Dawn Susul HyunA Keluar dari Cube Entertainment

E'Dawn mengakhiri kontrak dengan Cube Entertainment.

Liputan6.com, Seoul - Setelah HyunA, kini giliran kekasihnya, E'Dawn, yang meninggalkan Cube Entertainment, Rabu (14/11/2018). E'dawn dan pihak agensi sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif.

Berakhirnya kontrak antara E'Dawn dengan Cube Entertainment juga mengartikan bahwa E'dawn resmi keluar dari grup yang telah membesarkan namanya, Pentagon.

"Cube Entertainment dan E'Dawn setuju untuk penghentian kontrak eksklusif pada 14 November," ungkap perwakilan Cube Entertainment seperti dilansir dari situs Soompi, Rabu (14/11/2018).

Pihak agensi berterima kasih atas kontribusi E'Dawn selama beberapa tahun terakhir. Cube Entertainment juga mendoakan agar E'Dawn selalu sukses dengan karier bermusiknya.

"Kami sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada artis dan penggemar yang telah bersama kami sampai sekarang," tandas perwakilan agensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

HyunA Keluar Lebih Dulu

Satu bulan sebelumnya, HyunA telah lebih dulu keluar dari agensi. Ia memilih untuk tak melanjutkan kontrak kerjanya dengan Cube Entertainment.

"Halo. Ini Cube Entertainment. Cube Entertainment dan HyunA mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontraknya pada 15 Oktober," kata perwakilan agensi seperti dilansir Soompi, 15 Oktober 2018.

3 dari 3 halaman

Didepak

Sebelumnya, Cube Entertainment sempat mendepak HyunA dan E'Dawn dengan alasan bahwa kepercayaan yang telah dibangun bertahun-tahun terhadap pasangan tersebut telah dihancurkan.

Pasalnya, pasangan ini memberikan pengakuan soal hubungan asmara mereka kepada media. Padahal, sebelumnya Cube sudah memberikan keterangan resmi bahwa keduanya tak berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini