Sukses

Selain Botak, Ini Persamaan Irwan Mussry dan Ahmad Dhani Versi Maia Estianty

Maia Estianty ungkap beberapa persamaan antara suami dan mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya Maia Estianty berbicara mengenai pernikahan dengan Irwan Mussry di media. Momen membahagiakan itu ia ceritakan lewat program acara Silet Awards 2018, Senin (12/11/2018) malam.

Maia Estianty naik ke atas panggung menggunakan busana pengantin lengkap dengan tudung di kepalanya. Raffi Ahmad dan Ayu Dewi yang bertindak sebagai pembawa acara pun kagum dengan penampilan Maia yang anggun.

Di background screen ditampilkan foto pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Sembari menatap foto tersebut, Maia estianty mendeskripsikan rasa bahagianya.

"Ini foto mau naik ke masjid. Pagi. Perasaannya bahagia dong, campur deg-degan namanya sudah lama menjanda ya," ujar Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antara Irwan dan Dhani

Foto selanjutnya memperlihatkan Maia Estianty yang mencium kepala botak Irwan Mussry. Raffi Ahmad kemudian menanggapi foto tersebut.

"Aku bisa lihat nih persamaan dan perbedaannya. Perbedaannya Bunda sekarang lebih bahagia. Persamaannya, sama-sama engak ada rambut (Irwan dan Dhani berkepala botak).

3 dari 3 halaman

Persamaan

Mendengar pernyataan Raffi Ahmad, Maia Estianty ikut berkomentar. Menurutnya, Irwan Mussry dengan Ahmad Dhani memang memiliki beberapa persamaan.

"Oh banyak persamaannya, enggak ada rambut, dari Surabaya, sama-sama suka musik, namanya Dhani juga dua-duanya kan. Tapi beda," ungkap musikus 42 tahun tersebut.

Sekedar informasi, nama panjang Irwan Mussry adalah Irwan Danny Mussry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.