Sukses

Kebakaran Dahsyat California, Ini Foto Puing-Puing Rumah Liam Hemsworth

Meski kehilangan rumah, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus juga memberi donasi untuk menanggulangi bencana kebakaran California.

Liputan6.com, California - Liam Hemsworth menjadi salah satu artis Hollywood yang kehilangan rumahnya dalam kebakaran dahsyat yang tengah melanda California. Tunangan Miley Cyrus ini juga mengunggah foto puing-puing rumahnya di Instagram pribadinya, pada Rabu (14/11/2018).

Dalam foto tersebut, tampak rumah Liam Hemsworth yang nyaris tak bersisa. Di antara puing-puing yang berserakan, tergeletak pajangan huruf-huruf yang membentuk kata 'love'.

"Hari-hari yang menghancurkan hatiku. Ini adalah yang tersisa dari rumahku," tulis Liam Hemsworth.

Liam Hemsworth juga mengungkapkan rasa simpatinya terhadap korban lain dari peristiwa ini. "Banyak orang di Malibu dan area sekitarnya di California yang kehilangan rumah dan rasa simpatiku untuk semua yang terdampak kebakaran ini," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takjub

View this post on Instagram

It’s been a heartbreaking few days. This is what’s left of my house. Love. Many people in Malibu and surrounding areas in California have lost their homes also and my heart goes out to everyone who was affected by these fires. I spent the day in Malibu yesterday and it was amazing to see the community pulling together to help each other out in any way they can. Malibu is a strong community and this event is only going to make it stronger. Thankful for the all the great local guys that helped keep smaller fires out around my property. I love u guys. I love you Malibu. Thank you to all the hero firefighters around California. It’s going to be a journey to rebuild. Stay strong all. To help/donate visit @malibufoundation and @happyhippiefdn

A post shared by Liam Hemsworth (@liamhemsworth) on

Meski mengalami pengalaman pahit, aktor The Hunger Games ini mengaku takjub melihat kekompakan warga California.

"Aku menghabiskan hariku di Malibu kemarin dan begitu menyenangkan melihat masyarakat sebisa mungkin menolong satu sama lain," tutur adik Chris Hemsworth ini.

3 dari 3 halaman

Menyumbang Rp 7 Miliar

Tak hanya sekadar bicara, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus kemudian ikut menyumbang sebesar US$ 500 ribu atau Rp 7,3 miliar untuk penanganan kebakaran ini.

"Komunitas dan negara bagian ini sangat spesial bagi mereka dan mereka ingin membayar kembali kepada tempat yang telah memberi kenangan indah kepada mereka," begitu isi pernyataan resmi perwakilan kedua artis ini, seperti dilansir dari E! News.

Selain Liam dan Miley, beberapa seleb Hollywood lain seperti Gerard Butler dan Robin Thicke juga telah kehilangan rumahnya karena bencana ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.