Sukses

Penampilan Terbaru Pangeran Louis Jadi Pusat Perhatian

Seperti apa penampilan baru Pangeran Louis, puyra bungsu Pangeran William.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan terbaru putra bungsu Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran Louis, mungkin membuat publik penasaran. Dalam banyak kesempatan, Kate dan William memang jarang membawa anak ketiganya tersebut.

Terakhir kali, Pangeran Louis muncul di publik pada Juli 2018. Tepatnya di hari pembaptisan yang dilangsungkan di Istana St. James, London.

Saat ini, rasa penasaran publik akan penampilan terbaru Pangeran Louis akhirnya terobati. Melalui akun Instagram resminya, Kensington Royal memperlihatkan foto keluarga kerajaan tiga generasi.

Foto tersebut diunggah bertepatan dengan momen ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70. "Wishing a very Happy 70th Birthday to The Prince of Wales!" tulis pengelola akun Instagram Kensington Royal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto

Dalam foto tersebut, Pangeran Charles nampak duduk sembari memangku cucunya, Pangeran George. Di sampingnya ada Camilla yang merangkul adik Pangeran George, Putri Charlotte.

Di baris belakang terlihat Kate Middleton yang tersenyum sembari menggendong Pangeran Louis. Di samping Kate ada Pangeran William, Pangeran Harry beserta istri, Meghan Markle.

3 dari 3 halaman

Respons

Sesaat setelah foto ini diunggah, sosok Pangeran Louis sangat menarik perhatian. Mereka mengagumi ketampanan wajah sang pangeran kecil.

"Prince Louis 75% kate, 25% George. Aku juga setuju yang mengtakan bahwa George mirip dengan keluarga Spencer," kata pemilik akun @kwhatgoff.

"Sangat mengagumkan! Mirip sekali dengan ibunya," ujar pemilik akun Instagram @bohemian_vintage_life.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini