Sukses

Unggah Video Vulgar, Dewi Sanca Dianggap Cari Sensasi

Dewi Sanca kembali menuai sensasi di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca kembali jadi pembicaraan di media sosial. Bukan karena prestasi yang mentereng sebagai artis, melainkan sensasi yang diunggahnya di Instagram.

Pedangdut berjuluk Ratu Ular itu membuat heboh media sosial. Dewi Sanca mengungggah video menggunakan aplikasi boomerang di akun Instagram.

Video itu terlihat gelap. Didominasi latar violet dengan kerlap-kerlip lampu. Pada video itu Dewi Sanca terlihat hanya seperti siluet saja.

Meski demikian, video yang diunggah Selasa 13 November itu membuat pengguna media sosial geger. Sebab, meski samar-samar, Dewi Sanca terlihat tidak mengenakan busana. Tangannya juga tampak menutupi bagian payudaranya yang topless.

"Gelap Aja Dulu...Besok Baru Yang Terang. Menurut Km enak Yg Gelap Atau Yg Terang yaa?!," tulis Dewi Sanca, dikutip Dream.co.id, Rabu, 14 November 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Vulgar

Unggahan Dewi Sanca itu pun langsung menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang mencibir unggahan wanita berusia 34 tahun ini karena menganggapnya terlalu vulgar.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Fungsi nya bikin kaya gini biar kenapa ? #seriusnanya," tulis akun @iwantinurifdah.

"Mba klo km udah ga punya malu gpp sih mgkn udah sepi job jadi pengan cari sensasi.. tp inget ada orang tua terutama ayah yg akan ikut menanggung jg ngga kasian ya mba sm orang tuanya.. jangan lah jadi wanita yg udah jelek rupa dan ngga ada harga diri.. istigfar mba...," tulis akun @devita_dara.

"Si Tante mah gituu..., bencana udah dimana2 udah mau kiamat bukannya sadar malah makin jadi," tulis akun @shafiraniania. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.