Sukses

Makan Semeja dengan Asisten, Kahiyang Ayu Panen Pujian

Kahiyang Ayu memperlihatkan video saat ia sedang berada di satu meja makan yang sama dengan asistennya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan cuma aktivitasnya sendiri, melalui Instagramnya, Kahiyang Ayu juga kerap memperlihatkan aktivitas orang-orang di sekelilingnya, termasuk asisten yang membantunya sehari-hari.

Yang terbaru misalnya, Kahiyang Ayu memperlihatkan video saat ia sedang berada di satu meja makan yang sama dengan sahabat serta satu orang asistennya.

Lewat video berdurasi singkat itu, tampak sang asisten berseragam pink sedang menikmati menu makanan. Sementara Kahiyang Ayu merekam momen itu sembari bertukar canda tawa dengan asisten dan sahabatnya tersebut.

Momen ini kemudian menjadi perhatian para warganet. Mereka mengagumi sosok Kahiyang Ayu yang tak sungkan berbagi meja makan dengan asistennya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian

"Suka banget. Semoga bisa menjadi contoh orang2 yg sering memperlakukan embak2nya dengan 'berbeda'" kata pengguna akun Instagram @dea_azkiy.

"Itu contoh baik, patut ditiru. Bukan masalah art dan bis makan semeja itu luar biasa, bukan gitu. Intinya, sesama manusia wajib slg menghargai menghormati meskipun org itu bekerja utk kita," kata @rani_fadellya.

3 dari 3 halaman

Sedah Mirah Nasution

Sementara itu, sebelumnya Kahiyang Ayu sempat memperlihatkan foto terbaru putri kecilnya, Sedah Mirah Nasution. Hal ini ia tunjukkan dalam unggahannya di akun Instagram, Kamis (8/11/2018).

Dalam foto tersebut, terlihat suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, sedang menggendong sang buah hati di dalam mobil dengan penuh kasih sayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini