Sukses

Alasan Sahrul Gunawan Belum Mau Menikah Lagi

Sahrul Gunawan menjelaskan alasan mengapa ia belum mau menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Indriani Hadi, Sahrul Gunawan masih belum menunjukkan tanda-tanda akan menikah lagi. Pesinetron Jin dan Jun itu mengaku saat ini memang belum mau membuka hati untuk wanita lain.

Hal ini dikarenakan dirinya kini lebih memfokuskan diri pada bisnis yang ia geluti. Tak hanya itu saja, ketiga anaknya juga menjadi fokus utama Sahrul Gunawan saat ini.

"Lagi pengin fokus sama kegiatan yang ada sekarang. Belum-lah teman semuanya," ungkap Sahrul Gunawan saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

"Sekarang aku lagi fokus di bisnis terus menyibukkan diri dengan hal lain. Belum ke sana lah. Mungkin belum dipertemukan," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jodoh Sudah Diatur

Dengan kesibukannya ia lakukan ini, tak membuatnya berkecil hati. Masalah jodoh, ia mengaku pasrah karena sudah ada yang mengatur. Maka dari itu ia santai saja menjalani.

"Enggak juga karena saya sibuk mengurus kantor jadinya kok kayanya no time buat itu (pasangan). Enggak tahu sih kan jodoh sudah ada yang mengatur," ujar Sahrul santai.

3 dari 3 halaman

Menikmati

Selain itu, belum lama ini Sahrul Gunawan mengaku sempat terpikir untuk mencari pasangan agar tak terus-menerus ditanya oleh teman-temannya. Namun hal itu kini sudah tak dipikirkan lagi.

"Buat aku sekarang menikmati dan mencoba untuk intropeksi diri saja. Dan ternyata santai jadinya," ujarnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.