Sukses

Beredar Video Luna Maya Makan Melati, Warganet: Daripada Makan Teman

Dalam keterangan yang menyertai video tersebut, tertulis bahwa melati menjadi menu sarapan pagi Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial, beredar sebuah video yang tak biasa dari Luna Maya. Video tersebut diviralkan oleh sebuah akun gosip di Instagram pada Selasa (13/11/2018).

Dalam video tersebut Luna Maya tampak sedang mengunjungi sebuah stasiun radio. Luna Maya memegang sebuah piring yang berisikan bunga melati.

Tak disangka, sambil melotot Luna Maya mengambil satu di antara melati tersebut kemudian langsung memasukkan ke mulut dan mengunyahnya. Pemandangan tersebut membuat yang di sekelilingnya takjub.

Salah satu temannya menggoda, "Sepiring-piringnya Lun, lu telan, Lun," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sarapan Pagi

Luna Maya hanya menanggapinya dengan senyum sambil meraih sebotol air mineral dan meminumnya. Dalam keterangan yang menyertai video tersebut, tertulis bahwa melati menjadi menu sarapan pagi Luna Maya.

Mungkinkah video ini ada hubungannya dengan peran Luna Maya di film terbaru Bernafas Dalam Kubur? Kabarnya sosok Suzzanna yang diperankan Luna dikenal sebagai mendiang aktris yang gemar menyantap bunga melati.

 

3 dari 3 halaman

Makan Teman

Respons warganet yang melihat hal tersebut pun beragam. Salah satunya adalah menyindir unggahan Luna Maya beberapa waktu lalu yang diduga tertuju untuk Syahrini. Kabarnya Syahni kini dekat dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna.

"Mnding mkan melati, dripada mkan temen deh," goda @slvnasellaaa.

"Luna cantiiikkkkkkk... Gpp lun, makan bunga ga menyakiti siapapun.. dari pada makan TEMEN ya kaaaaaaaannnnnn," timpal @hooneychocolate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.