Sukses

Dimas Anggara Wujudkan Impian Nadine Chandrawinata, Apa Itu?

Dimas Anggara bercerita soal bulan madu bersama Nadine Chandrawinata.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah, Nadine Chandrawinata memiliki impian untuk berbulan madu bersama suaminya ke Selandia Baru. Impian itu akhirnya terwujud setelah dia menikahi Dimas Anggara, Mei 2018. 

September lalu, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah berbulan madu ke Selandia Baru. Hingga kini, rasa bahagia pun masih tersisa di hati pasangan pengantin baru tersebut.

"Enggak nyangka dia mau, pas pertama kali ngajak dia responsnya kayak 'hmmm'. Sebelum kenal dia memang ada keinginan kesana bersama orang spesial. Jadi senang terwujud," papar Nadine Chandrawinata di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/3018). 

"Sebelumnya pernah bawa orangtua, teman, aku harap nanti pas punya suami bisa kesana ke titik yang dipilih belum pernah aku lakukan. Karena banyak banget yang dikerjakan di sana. Kaget pas Dimas bilang mau ke New Zealand," sambungnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan

Salah satu yang membuat Dimas Anggara mau memenuhi permintaan Naine Chandrawinata adalah karena ia menyukai sky dive. Kebetulan, Selandia Baru termasuk negara teraman untuk melakukan sky dive.  

"Kebetulan Dimas juga suka sky dive, melihat keindahan di sana dan di Indonesia memang susah melihat salju ya sudah coba deh trip ke sana dan berhasil juga," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Seru

"Serulah, seru yang pastinya. Apalagi juga kita quality time juga. Seru. Soalnya di situ juga punya titik yang bagus, jadi yang saya lihat enggak cuman Nadine doang tapi juga ada pemandangan yang bagus," timpal Dimas Anggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.