Sukses

Teuku Wisnu Kumpulkan Donasi untuk Korban Gempa

Teuku Wisnu mengajak sahabat-sahabat artisnya seperti Puadin Redi, Panji Saputra, dan Reza Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu mencoba membantu para korban gempa dan tsunami di Sulawesi dengan mengumpulkan donasi pada 27-28 Oktober lalu. Suami Shireen Sungkar ini juga mengajak sahabat-sahabat artisnya seperti Puadin Redi, Panji Saputra dan Reza Aditya.

Acara pengumpulan donasi yang dibuat Teuku Wisnu sekaligus peluncuran Malang Strudel Toaster.

"Sudah terkumpul puluhan juta rupiah dalam dua hari acara penggalangan dana tersebut. Penggalangan dana dilakukan dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah," ujar Teuku Wisnu yang juga pemilik Malang Strudel dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Tak lupa, Teuku Wisnu juga menceritakan keunggulan dari Malang Strudel Toaster yang merupakan produk pertama dari Malang Strudel. 

"Produk ini siap membuatmu jatuh cinta pada gigitan pertama," ujar Teuku Wisnu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahan Lama

Lebih lanjut, Teuku Wisnu menjelaskan bahwa produk ini lebih tahan lama sekitar 14 hari. Tak sampai di situ saja, selain rasanya yang lezat, kemasannya juga menarik karena bentuknya simpel dan mudah dibawa ke mana-mana.

"Harganya juga hanya Rp 40 ribu dan cocok untuk dimakan ramai-ramai bersama orang-orang terdekat Anda karena satu boksnya berisi delapan buah," papar Teuku Wisnu.

3 dari 3 halaman

Tiga Rasa

Untuk saat ini, ada tiga varian rasa Malang Strudel Toaster yaitu coklat, keju dan coklat keju.

"Jangan sampai ketinggalan untuk cobain yang terbaru dari Malang Strudel ya," pungkas Teuku Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini