Sukses

Cerita Nadine Chandrawinata Melayani Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata berbagi kisah seru tentang perannya sebagai istri Dimas Anggara.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah enam bulan lamanya Nadine Chandrawinata menyandang status sebagai istri dari Dimas Anggara. Selama itu pula, Nadine Chandrawinata memiliki banyak cerita menyenangkan yang dilakukannya bersama sang suami.

Dalam sebuah kesempatan, Nadine Chandrawinata berbagi kisah seru tentang perannya sebagai istri. Menurutnya, Dimas Anggara merupakan tipikal lelaki yang sangat mudah diurus.

"Dimas orangnya gampang banget, aku kasih makan apa saja mau. Aku enggak buatin makan juga oke. Terus apa ya, pekerjaan rumah sangat membantu sekali karena kita enggak pakai pembantu ya," imbuh Nadine di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/3018).

Kesibukan di dunia hiburan juga bisa diatur bersama mengingat keduanya berada di bidang yang sama. Hal inilah yang sangat disyukuri oleh Nadine Chandrawinata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Mengerti

"Terus orangtua kita suka berkunjung ke rumah bantu-bantu. Untuk pekerjaan kebetulan kan sama bidangnya, sudah saling ngerti. Pulang larut malam selama kita kasih tahu kita di mana, terus makan, aman," papar kakak Mischa Chandrawinata tersebut.

3 dari 3 halaman

Momongan

Lebih lanjut, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga mengutarakan keinginannya untuk memiliki momongan. Meski begitu, mereka tak ingin terburu-buru dan menyerahkan semuanya pada ketetapan Tuhan.

"Setiap keluarga ingin memiliki momongan itu kan tapi semua kita balik ke Tuhan. Kalau Tuhan menghendaki sekarang ya sekarang, kalau enggak ya nanti. Tuhan tahu terbaik buat kita," imbuh Nadine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.