Sukses

Daus Mini, Kiwil, dan Komedian Lain Serbu Bengkel Milik Pembalap Nasional

Kehadiran Daus Mini, Kiwil, Yadi Sembako dan lainnya di bengkel milik Ukki Ifwa bukan untuk melakukan anarkistis.

Liputan6.com, Jakarta - Para komedian Tanah Air, seperti Daus Mini, Kiwil, Yadi Sembako dan lainnya menyerbu bengkel baru milik pembalap nasional, Ukki Ifwa. Ada apa?

Kehadiran Daus Mini, Kiwil, Yadi Sembako dan lainnya di sana bukan untuk membuat anarkistis. Melainkan memberikan dukungan untuk Ukki Ifwa atas peluncuran bengkel barunya di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

"Kebetulan saya berteman dengan mereka. Dan kehadiran mereka untuk memberi dukungan kepada saya," tutur Ukki Ifwa, baru-baru ini.

Bukan kali pertama, Daus Mini, Kiwil, Yadi Sembako dan juara  Indonesia Sentul Series of Motorsport 2017 ini berkumpul. Mereka kerap ikut dalam berbagai kegiatan di dunia otomotif. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Komunitas

Ukki Ifwa mengatakan bahwa para komedian tersebut datang untuk touring dengan sepeda motor.

"Mereka suka ikut gabung juga di komunitas kita. Ikut touring, bakti sosial, dan segala macam," lanjut Ukki.

 

3 dari 3 halaman

Hobi

Di sela kesibukkannya di dunia komedian, Kiwil selalu menyempatkan diri untuk bisa menyalurkan hobinya.

"Gue juga hobi naik motor. Makanya gue sempetin datang ke sini," tutur Kiwi. Tak hanya untuk merawat motor, Kiwil mengatakan bahwa ia kerap nongkrong di sini. "Karena di sini juga tempat kongko-kongko anak muda," timpal sang komedian ini sambil berpromosi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.