Sukses

Kenang saat Mengalami Baby Blues, Tantri Kotak Malah Bikin Iri

Di Hari Ayah, Tantri Kotak memberikan ucapan untuk sang suami tercinta, Arda Naff.

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Kotak turut memperingati Hari Ayah yang jatuh pada 12 November. Di Hari Ayah, Tantri Kotak memberikan ucapan untuk sang suami tercinta, Arda Naff.

Ucapan tersebut ia tuliskan melalui keterangan dalam foto yang diunggahnya ke Instagram. Dalam keterangan itu, terungkap bahwa Tantri Kotak sempat mengidap sindrom Baby Blues di awal-awal dirinya menjadi seorang ibu.

"Selamat hari ayah nasional Pandanya Kara, pria dibalik tenangnya saya ketika saya harus menghibur banyak orang. Support dan kerjasamanya untuk merawat Kara sudah dibuktikannya saat saya terkena baby blues di hari ketiga Kara lahir," tulis Tantri Kotak pada Selasa (13/11/2018).

Dari situ Tantri merasa sangat beruntung memiliki suami seperti Arda Naff.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beruntung

"Beruntungnya saya memiliki partner hidup seperti kamu. Tetap jadi Panda yang lucu dan menggemaskan untuk aku dan kara yaaa 😍 love youuuu Panda @ardanaff," lanjut Tantri Kotak.

3 dari 3 halaman

Iri

Unggahan tersebut membuat yang melihatnya terbawa perasaan. Bahkan tidak sedikit yang mengaku iri melihat keharmonisan yang ditunjukkan Tantri Kotak dan suami.

"Sebenarnya aq iri dgn hal2 bgini.... Tapi doa terbaik utk kalian smoga bahagia dlm mengarungi bahtera RT nya," tulis @herlinachenya.

"Ngiri saya..langgeng terus yah @tantrisyalindri ...semoga semoga semoga nemu fatner yg best juga Aamiin," timpal @ukhty_yuanbintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini