Sebut Anaknya Mirip dengan Chicco Jerikho, Putri Marino Disuruh Tambah Anak

Oleh Surya Hadiansyah pada 13 Nov 2018, 15:00 WIB
Diperbarui 13 Nov 2018, 15:00 WIB
Putri Marino dan Chicco Jerikho
Perbesar
Putri Marino, Surinala, dan Chicco Jerikho (dok. Instagram @putrimarino / https://www.instagram.com/p/BoeEV3xAVzG/?taken-by=putrimarino / Putu Elmira

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran anak pertama bagi Putri Marino dan Chicco Jerikho tentu sangat berarti. Terbukti dari unggahan di Istagram Putri Marino yang banyak dihiasi oleh wajah sang putri, Surinala Caronlina Jarumilind.

Setiap perkembangan buah hatinya itu diabadikan dan diunggahnya ke Instagram Putri Marino. Seperti yang terbaru, Putri Marino mengunggah wajah sang putri yang ia sebut semakin mirip dengan Chicco Jerikho.

Seperti biasa, Putri Marino selalu menyertai setiap unggahannya dengan puisi-puisi buatannya.

“.....karena sebenarnya harimu ( tidak setiap hari, tapi mungkin dua kali dalam seminggu ) akan kehilangan warnanya...tapi jangan kawatir...satu hari hanya berlangsung selama 24 jam...” #poempm," tulis Putri Marino pada Senin (12/11/2018).

 

2 dari 3 halaman

Tak Tersisa

Putri Marino dan Buah Hatinya
Perbesar
Putri Marino dan putrinya, Surinala. (instagram.com/putrimarino)

Saking miripnya dengan Chicco Jerikho, Putri Marino merasa tidak ada dari dirinya yang mirip dengan Surinala, "Surinalaku yang semakin hari semakin mirip papanyaw... tak tersisa untuk mamanyaw 😂🍂," lanjut Putri Marino.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

3 dari 3 halaman

Tambah Anak

[Fimela] Putri Marino dan Surinala
Perbesar
(Instagram/putrimarino)

Tak seperti biasanya, kali ini Putri Marino membuka kolom komentarnya. Hal tersebut membuat warganet langsung menyerbu kolom komentar tersebut. Mereka menyarankan Putri Marino untuk bertambah anak agar bisa mirip dengannya.

"Nambah cowok mamanyaw, biar mirip mamanyaw 😜," tulis @poempm.

"sabar ya mamanyaw nala...nanti klo punya anak cowo baru deh papanyaw nala gantian ga kebagian miripnya 😄😄😄😄," timpal @murtitigunawan.

Lanjutkan Membaca ↓