Sukses

Calon Istri Disebut Manfaatkan Popularitasnya, Begini Tanggapan Furry Setya

Furry Setya akan menikahi kekasihnya, Dwinda Ratna, pada Desember 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian di antara kita pasti mengenal sosok Furry Setya, atau yang akrab disapa Mas Pur, aktor yang bermain dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Furry Setya sempat membuat kehebohan saat mengunggah foto prewedding bersama calon kekasihnya, Dwinda Ratna. 

Warganet pun banyak yang tidak menyangka Furry Setya bisa mendapatkan calon istri yang cantik. Sosok Furry Setya dalam sinetronnya memang sebagai seorang tukang ojek. Bahkan, sebagian warganet menganggap calon istrinya hanya ingin mendompleng sosok Furry Setya yang merupakan seorang artis.

"Saya sih alhamdulillah kalau ada yang bilang begitu. Apalagi Dwinda dianggap memanfaatkan saya. Orangtua saya selalu bilang kita harus bermanfaat bagi semua orang, kalau Dwinda begitu, saya tentunya bersyukur," ujar Furry Setya saat ditemui dalam tester katering Nendia Primarasa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (11/11/2018).

Namun meski begitu, Furry Setya melihat sosok calon istrinya itu tulus mencintainya. Dirinya pun mengaku sudah cukup mengenal Dwinda saat berpacaran.

"Sejauh ini saya melihat dia tulus mencintai saya. Saya sudah merasakan kurang lebih 1,5 tahun mengenal dia. Doakan saja semoga lancar sampai hari H," ujar Furry Setya.

Dwinda Ratna, yang diketahui sebagai seorang wartawan, juga mengaku dirinya tak membutuhkan pasangan yang tampan dan sempurna.

"Aku tidak membutuhkan yang sempurna. Aku hanya membutuhkan seseorang yang membuatku merasa bahwa aku satu-satunya, seseorang yang mencintaiku dengan semua yang ada di dalam diriku. Seseorang yang menjadikanku prioritasnya. Seseorang yang sangat peduli tentang aku. Siapa yang mengenal aku dengan baik. Siapa yang dapat mengajari saya menjadi orang yang lebih baik. Siapa yang membuat aku merasa ingin, dan dicintai adalah perasaan terbaik yang pernah ada," kata Dwinda Ratna dalam sebuah kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jelang Nikah

Lamaran Furry Setya sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Keduanya direncanakan akan menikah pada Desember 2018 di sebuah gedung di Jakarta Selatan. 

Saat ini persiapan pernikahannya sudah mencapai 80 persen. Salah satu yang sudah mereka lakukan adalah mencoba katering untuk resepsi mendatang.

"Persiapannya sendiri sudah 80 persen. Tinggal menyelesaikan satu persatu, kayak sekarang sudah bayar katering, Insya Allah satu tahap selesai. Jadi perlahan-lahan," ujar Furry Setya.

3 dari 3 halaman

Katering

Soal makanan sendiri, baik Furry Setya dan Dwinda, mengaku cocok dengan makanan dari Nendia Primarasa. Menurut mereka makanan yang dicoba enak dan cocok di lidah.

"Aku suka, semuanya sudah sesuai. Bapak sama ibu (mertua) juga suka. Ini sudah sesuai banget, semoga lancar terus," kata Dwinda.

Untuk pernikahannya, Furry dan Dwinda tak menggunakan adat Jawa maupun Sunda. Mereka mengaku akan menggunakan adat nasional.

"Kita enggak pakai adat. Baik Betawi, Sunda, atau Jawa. Kita mau sederhana saja, karena esensinya pernikahan itu kan kepengin nikah, mengundang teman dan saudara dekat untuk minta restu, itu saja sih," ujar Furry Setya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.