Sukses

Selain Menyanyi, Ternyata Tiara Marleen Punya Hobi Olahraga Ekstrem

Tiara Marleen juga tergabung dalam komunitas mobil Jeep.

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Marleen, pedangdut jebolan 3D Show Indosiar, turut meramaikan acara Jambore American Jeep 2018 yang digelar di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/11/2018). Tak hanya beraksi di atas panggung, rupanya Tiara Marleen memang tergabung dalam komunitas yang sangat maskulin tersebut.

Bisa tampil di depan para pecinta Jeep ternyata memberikan kebahagiaan tersendiri. Selain bernyanyi, Tiara Marleen juga bisa berinteraksi dan bercengkrama dengan sesama pecinta Jeep lain. Kebetulan, Tiara Marleen memiliki beberapa koleksi Jeep di rumahnya.

"Yah senang, seru sih. Kebetulan aku suka Jepp juga, dan di rumah ada beberapa Jeep. Dan kebetulan aku di sini juga ada kenalan juga. Jadi ya udah aku diundang di sini," kata Tiara Marleen di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/11/2018).

Mengendarai mobil Jeep rupanya bisa memberikan sensasi tersendiri bagi Tiara Marleen, salah satunya menghilangkan rasa jenuh di tengah kesibukan yang cukup padat. Apalagi, sejak merilis lagu baru berjudul "Terbuang" dan "Edan Kawin", penyanyi jebolan 3D Show Indosiar sibuk lakukan promosi hingga ke luar daerah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hilangkan Jenuh

"Pokoknya buat seru-seruan aja, terus jenuh di rumah. Ya, buat ngilangin jenuh aja," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Resiko

Memang, Tiara Marleen mengakui bahwa berpetualang dengan Jeep tentu memiliki resiko yang besar. Ia mengatakan bahwa dirinya sempat mengalami kecelakaan hingga cedera.

"Saya pernah juntai ke jurang. Itu udah lama banget pas SMA. Tapi gak kapok. Dulu ada cidera, tangan, jari, tapi enggak sampe patah. Saya orangnya gak pantang mundur," ujarnya.

Saat ini, Tiara Marleen tengah disibukkan dengan promo album terbarunya, Edan Kawin. Melalui album tersebut, Tiara Marleen menegaskan bahwa dirinya siap kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini