Sukses

Asyik Nge-Vlog di Mobil, Demian Aditya Dicegat Polisi

Bukan tanpa alasan petugas kepolisian menghentikan mobil Demian Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Ilusionis Demian Aditya saat ini sedang serius sebagai vlogger yang hasilnya selalu ia unggah di dunia maya. Bahkan, diketahui suami Sara Wijayanto ini kerap mengunggah hingga dua video dalam waktu sepekan.

Di salah satu unggahan video terbarunya, Demian Aditya mengadakan QnA alias sesi tanya jawab yang telah disiapkannya melalui Instagram. Pria 38 tahun ini melakukan QnA di dalam mobil ketika sedang dalam perjalanan bersama para kru.

Sebuah kejadian unik pun sempat terekam dalam video berdurasi 26 menitan itu. Mobil Demian Aditya sempat dihentikan oleh polisi lalu lintas. Apa yang terjadi?

Bukan tanpa alasan petugas kepolisian menghentikan mobil Demian Aditya. Rupanya, plat mobil yang digunakan oleh sang pesulap tidak asli. Namun, Demian punya alasan dirinya menggunakan plat tidak asli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Bareng

"Nomor plat mobil gue dicek pake apps kepolisian karena tidak pakai plat asli akibat bumper mobil gue pernah tertabrak," ujar Demian.

Uniknya, sang polisi ternyata mengenali sosok Demian. Setelah pemeriksaan selesai dan tidak ada masalah, mereka pun meminta untuk foto bareng. Demian tak kesal dengan kejadian itu, ia malah salut dengan para pihak kepolisian yang menghentikannya.

3 dari 3 halaman

Dapat Wejangan

"Setelah semua dicek dan tidak ada masalah, pak polisinya sekalian foto bareng. Bapak polisinya sangat baik dan sangat ramah. Salam hormat untuk bapak yang bertugas. Luar biasa sekali sangat ramah," sambung Demian.

Bahkan, Demian juga sempat dapat wejangan dari salah seorang polisi tersebut. "Dapet wejangan untuk jangan bermain sulap yang membahayakan nyawa," pungkasnya.

Penulis: Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini