Sukses

Laudya Cynthia Bella 3 Kali Diputusin Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ngakak

Laudya Cynthia Bella mengaku hubungannya diputusin Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina berkesempatan tampil satu frame bersama mantan kekasih Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella. Keduanya dipertemukan dalam Vlog Raffi Ahmad dengan konten QnA berjudul "Curhatan Spesial Mantan Pacar".

Salah satu warganet bertanya, apakah Laudya Cynthia Bella menyesal pernah menjadi mantan presenter kondang tersebut?

"Nyesal enggak juga sih tapi yang kayak, cukup tahu aja lah. Karena memang sudah lama banget, tahun berapa ya. Cuma rasanya ya sudah," ungkap Laudya Cynthia Bella dalam vlog yang diunggah pada Senin (12/11/2018) tersbeut.

Mendengar jawaban Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad penasaran seperti apa sosok dirinya di mata sang mantan pacar. Dan, jawaban istri Engku Emran itu pun membuat terkejut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diputusin

"Baik banget, tiga kali putusin aku. hahaha," ungkap Laudya Cynthia Bella yang disambut dengan gelak tawa Nagita Slavina, yang duduk tepat di sampingnya.

"Udah dipitusin, diturunin di jalan. Tapi enggak apa-apa itu kan masanya ya Gi. Mungkin lagi umurnya segala macam," sambung wanita berhijab itu.

3 dari 3 halaman

Menyesal?

Setelah Laudya Cynthia Bella, giliran Nagita Slavina yang menjawab pertanyaan, apakah dirinya menyesal pernah jadi mantan kekasih Raffi Ahmad. Nagita pun memberi jawaban diplomatis mengingat ia sudah menjadi istri sah Raffi.

"Alhamdulillah. Alhamdulillah ujungnya jadi pernikahan," ungkap Nagita Slavina sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.