Nikita Mirzani Unggah Bukti Transfer Utang, Punya Siapa?

Oleh Liputan6.com pada 12 Nov 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 12 Nov 2018, 19:21 WIB
Nikita Mirzani Diperiksa Polres Jaksel Terkait Penggelapan Barang Milik Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali mengungkap aibnya dengan Dipo Latief. Kali ini, ia membocorkan bukti transfer yang diduga untuk membayar utang-utang suaminya tersebut.

Tak main-main, dari beberapa tangkapan layar yang diunggah, terlihat adanya potongan bukti transfer hingga seratus juta rupiah.

Sebelum mengungkap bukti transfer, Nikita Mirzani lebih dulu curhat di Instagram Story. Ia menyebut Dipo kembali mencari masalah dengannya, dan Nikita pun tidak tinggal diam.

Ia mengawali cara buka-bukaan kali ini dengan foto Dipo bersama seorang pria. Nikita Mirzani tampak amat geram kepada teman Dipo yang satu ini, sehingga tak segan membongkar kelakuan mereka berdua.

Dalam postingan berikutnya, Nikita mengungkap bahwa jumlah utang yang dimiliki Dipo Latief sangat banyak. "Jangan cuma berani ngomongin saya di belakang...Jujur yah, saya sih ga ikhlas," tulis Nikita.

2 dari 3 halaman

Dugaan Utang

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Perceraiannya dengan Dipo Latief
Nikita Mirzani (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Setelah sekian lama koar-koar tentang utang Dipo Latief yang ia sebut jumlahnya sampai miliaran rupiah, akhirnya Nikita potongan gambar yang diduga sebagai bukti transfer yang sudah ia lakukan.

3 dari 3 halaman

Ratusan Juta Rupiah

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani - Dipo Latief (Nurwahyunan/bintang.com)

Bukti pertama adalah transferan dari rekeningnya ke seorang sahabat Dipo bernama Reza. Selain itu Nikita juga memberikan uang kepada Dipo dengan jumlah puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Hingga kini Liputan6.com belum mendapat konfirmasi dari pihak Dipo Latief terkait segala macam tudingan yang dilontarkan Nikita Mirzani. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia