Sukses

Baim Wong dan Paula Verhoeven Menikah 24 November 2018

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hari bahagia Baim Wong dan model cantik, Paula Verhoeven, segera tiba. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 24 November 2018.

Kabar ini diketahui melalui foto undangan pernikahan keduanya yang tersebar di media sosial. Dalam undangan berwarna emas itu, tertulis nama Baim Wong, Paula Verhoeven, beserta tanggal pernikahan mereka.

Namun begitu, belum diketahui secara pasti di mana keduanya akan melangsungkan pernikahan. Apakah sama dengan tempat pertunangan mereka di Semarang, ataukah pernikahan itu digelar di Jakarta.

Doa baik pun mengiringi keduanya. Warganet berharap agar segala urusan mereka menuju gerbang penikahan dapat dilancarkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

"Ya ampuuun bang selamat menempuh hidup baru semoga samara sampai jannah dariku yang bukan pilihanmu," tulis pengguna akun Instagram @morameriah.

"Smoga pernikahan BAPAU lancar.. sakinah mawaddah warohmah dan diridhoi Allah SWT, & cuma maut yg memisahkan keduany," tambah @ade.ra23.

3 dari 3 halaman

Pingitan

Sementara itu, jelang pernikahannya yang tinggal beberapa minggu lagi, Baim Wong dan Paula Verhoeven mulai menjalani pingitan. Sehingga keduanya tidak bisa bertemu sampai tanggal yang telah ditentukan.

Karena pingitan itu, Baim Wong mengaku sedih. Sebab tak bisa bertemu langsung dengan tambatan hatinya. Hal itu ia tuangkan dalam akun Instagram miliknya, sambil menggunggah foto dirinya sedang memeluk Paula dari belakang.

"No words to describe how much I miss your arms wrapped around me😥," tulisnya di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.