Sukses

Kriss Hatta Diperiksa Polisi, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Datangi Polda

Saat Kriss Hatta diperiksa polisi, Billy Syahputra dan Hilda Vitria tiba-tiba muncul di Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya Kriss Hatta dan pengacaranya yang menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018). Ternyata Billy Syahputra dan kekasihnya Hilda Vitria menyambangi tempat yang sama.

Menggenakan baju berwarna hitam, Billy Syahputra terlihat menggandeng Hilda Vitria yang tampak kasual mengenakan sweater abu-abu. Keduanya langsung masuk ke dalam Ditreskrimum.

Tak lama berselang, Hilda Vitria dan ‎Billy Syahputra keluar dari Ditreskrimum. Kuat dugaan, kehadiran Billy Syahputra terkait masalah hukumnya dengan Kriss Hatta.

Seperti diketahui, Kriss Hatta telah berstatus sebagai tersangka atas laporan yang dibuat Hilda Vitria.

Sambil menggandeng ‎tanggan Hilda Vitria, Billy langsung berjalan menuju mobil hitam yang sudah menunggunya ‎di depan Ditreskrimum. Awak media tak henti-hentinya melontarkan pertanyaan terkait kehadiran Billy Syahputra dan Hilda.

Namun keduanya kompak diam dan tak membalas pertanyaan media. "Terima kasih ya teman-teman," ujar Billy Syahputra sambil memasuki mobil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dugaan Dokumen Palsu

Seperti diketahui, Kriss Hatta telah ditet‎apkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya, terkait laporan Hilda Vitria yang menuding Kriss Hatta telah membuat dokumen palsu untuk memuluskan niatnya menikahi wanita yang kini menjadi kekasih Billy Syahputra.

3 dari 3 halaman

Status Tersangka

Laporan yang tercatat dengan nomor LP/1157/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimum telah dilakukan gelar perkara pada 22 Oktober 2018.

Setelah memeriksa beberapa saksi kunci dalam kasus tersebut, akhirnya per tanggal 9 November 2018, penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menetapkan Kriss Hatta sebagai tersangka dari laporan Hilda Vitria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.