Sukses

Ingin Pensiun Muda, Sandra Dewi Siapkan Warisan untuk Anak

Sandra Dewi dan suami telah menyiapkan tabungan untuk masa depan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi tak mau menyia-nyiakan usia mudanya, untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaan sebanyak-banyaknya. Apa yang dilakukan Sandra Dewi lantaran dirinya ingin pensiun dini dari pekerjaanya sebagai selebriti.

Bila sesuai rencana, Sandra Dewi ingin pensiun ketika usianya sudah menginjak 40 tahun.‎ Ia dan suami telah menyiapkan tabungan untuk masa depan mereka dan juga anak-anaknya.

"Saya mah penginnya 40 pensiun. Kayak sekarang nih kita punya tahungan. Kalau itu sudah cukup, deposito juga cukup, warisan ada, pendidikan aman, oke kita pensiun. Makanya sekarang kita kerja keras dan saling support deh," ujar Sandra Dewi ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Saat ini, Sandra Dewi berusaha mengejar mimpi-mimpinya yang belum terwujud. Tapi andai salah satu mimpinya belum terwujud hingga usia pensiun tersebut,‎ Sandra Dewi takkan mempermasalahkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi

"Mimpi saya masih banyak. Kalau tercapai puji Tuhan, kalau enggak tercapai enggak apa-apa. Saya sih orangnya begitu, saya mimpi banyak, saya berusaha, tapi kalau enggak tercapai enggak apa-apa. Saya sudah bahagia kok, enggak muluk-muluk. Tapi saya dan suami maunya tercapai. Makanya kalau kita sekarang masih muda, kita akan kerja dan saling support," ujar Sandra Dewi.

Apapun yang didapatkan Sandra Dewi ia akan tetap bersyukur. Yang terpenting, dirinya bisa mengatur keuangannya secara baik dan menggunakan uang hasil kerja kerasnya sesuai kebutuhan.

"Tapi ya harus terus bersyukur. Kan hidup ada atas dan bawah, kita pergunakan uang dengan baik. Saat saya tua keriput, ada tabungan, anak bisa sekolah," kata Sandra Dewi.

3 dari 3 halaman

Mengedepankan Anak

Masa depan anak menjadi yang utama buat Sandra Dewi. Ia dan suami selalu mengedepankan masa depan anak di atas segala-galanya.

"Sebisa mungkin kita bisa investasi untuk anak ya. Kita berdua ini kan sudah kerja keras, kita pengin anak kita merasakan warisan dari orangtua. Karena saya dan suami saya ini kerja sendiri, kita enggak pernah minta sama orangtua. Setelah lulus dari sekolah, kita sudah sendiri, kita nikah, rumah pun modal sendiri. Semua penginnya gimana ya rasanya dapat warisan. Jadi kita cari uang sekarang, jadi nanti anak dapat warisan, karena kita juga merasakan," kata Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.