Sukses

Demi Pekerjaan, Sandra Dewi dan Suami Tak Rayakan 2 Tahun Pernikahan

Sandra Dewi dan suaminya lagi-lagi tak merayakan ulang tahun pernikahannya dengan spesial.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah dua tahun menjalani mahligai rumah tangga. Kehidupan keduanya semakin berwarna ketika pasangan yang menikah 8 November 2016 ini dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Raphael Moeis‎.

Di ulang tahun ‎pernikahannya yang kedua, Sandra Dewi dan suaminya tak merayakannya dengan spesial sama seperti sebelumnya. Sebab, baik Sandra Dewi dan suaminya, sama-sama disibukkan dengan pekerjaannya.

"‎Jadi anniversary juga kan kemarin kita kerja ya. Dua kali anniversary enggak bisa ngapa-ngapain karena kerja," ujar Sandra Dewi ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Buat Sandra Dewi dan suami, mereka tak mau menyia-nyiakan usia muda mereka hanya ‎untuk berfoya-foya. Kesempatan merayakan ulang tahun pernikahan bisa dilakukan di lain waktu. Saat ini, mereka ingin bekerja keras dan meraih panennya di usia senja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Produktif

"Suami juga bilang, 'Kita harus produktif di usia sekarang karena kan maunya kita punya anak 2.' Kita juga pengin pensiun muda," kata Sandra Dewi.

3 dari 3 halaman

Kerja Keras Sama-Sama

Oleh karenanya, Sandra Dewi dan suaminya ingin mengumpulkan pundi-pundi uang sebanyak banyaknya untuk masa depan anak dan mereka kelak di saat tua.

"Jadi kita kerja keras sama-sama, uang dikumpulin, sekolah 20 tahun ke depan cukup, baru kita pensiun," kata Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini