Sukses

Kebakaran Dahsyat di California, Rumah Gerard Butler Hangus Terbakar

Gerard Butler membagikan foto puing-puing rumahnya lewat Twitter miliknya.

Liputan6.com, California - Aktor Hollywood Gerard Butler ternyata terkena dampak langsung dari peristiwa kebakaran hebat yang tengah melanda California, Amerika Serikat.

Rumah aktor 300 ini hangus terbakar, nyaris tanpa sisa.

Gerard Butler bahkan sempat memotret puing-puing rumahnya ini dan membagikannya lewat Twitter pribadinya.

"Kembali ke rumahku di Malibu setelah evakuasi. Ini adalah saat-saat yang sangat menyedihkan di California," tulis Gerard Butler.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Terima Kasih

Meski kehilangan rumahnya, tapi Gerard Butler tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Ia menyempatkan diri untuk berterima kasih kepada para petugas pemadam kebakaran yang telah berjibaku menjinakkan api.

"Sangat terinspirasi oleh keberanian, semangat, dan pengorbanan para petugas pemadam kebakaran. Terima kasih @LAFD. Jika kalian bisa, dukunglah para pria dan wanita pemberani ini di http://SupportLAFD.org," tulisnya. 

3 dari 3 halaman

Seleb Lain yang Kehilangan Rumah

View this post on Instagram

Our home is just to the left! Praying

A post shared by Robin Thicke (@robinthicke) on

Bukan hanya Gerard Butler yang kehilangan rumahnya dalam peristiwa ini. Robin Thicke juga mengalami kejadian yang sama.

Dalam akun Instagram miliknya, Robin Thicke bahkan sempat mengunggah foto mengerikan saat kebakaran mulai mendekati rumahnya yang terletak di Malibu tersebut.

"Keluarga aman! Aku berdoa untuk orang-orang yang ada di luar sana," tulis pelantun "Blurred Lines" ini di unggahan yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.