Sukses

Lagu Terbaru Patricia Dibuat dengan Nuansa Melankolis

Patricia kembali eksis di panggung musik dengan single kedua bertajuk Lullaby.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda Patricia sempat mencuri perhatian melalui lagu berjudul "Baby Its You". Lagu tersebut bahkan sempat bercokol di tangga lagu radio di Indonesia.

Berbekal kesuksesan lagu pertamanya, Patricia kemudian merilis single kedua bertajuk "Lullaby". 

Berbeda dengan single perdana yang masih bernuansa pop, kali ini Patricia membawa lagu terbarunya dengan nuansa melankolis.

"Karena lagu ini memang persembahan aku untuk seseorang yang kita sayangi. Nggak harus pacar, bisa juga orang-orang di sekitar kita," kata Patricia kepada pewarta, Senin (12/11/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Papa

Uniknya, single kedua Patricia didedikasikan untuk mendiang papanya yang diluncurkan bertepatan dengan hari ulang tahun pada 5 Oktober 2018.

Lewat vokal yang mumpuni, dara yang duduk di bangku kelas 3 SMA di London ini membawakan lagu begitu menyentuh bersama lirik yang menyatu.

 

 

3 dari 3 halaman

Berbahasa Inggris

Sebagai artis pendatang baru di blantika musik Indonesia, Patricia begitu optimis dengan single kedua dengan format berbahasa Inggris ini.

“Aku yakin single kedua ini bisa diterima di kalangan pecinta musik. Apalagi, belakangan ini banyak penyanyi Indonesia membawakan lagu-lagu dengan lirik berbahasa Inggris,” kata Patricia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini