Sukses

Jawaban Laudya Cynthia Bella soal Kehamilan

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah setahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun sudah Laudya Cynthia Bella menjalani biduk rumah tangga dengan Engku Emran. Selama itu, Laudya Cynthia Bella belum juga menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Ia pun sadar jika pertanyaan menyoal kehamilan akan sering diterimanya. Bukannya marah, Laudya Cynthia Bella justru merespon berbagai pertanyaan soal kehamilan dengan santai.

"Itu pembahasan (kehamilan) yang biasa aku telan sih. Standar," kata Laudya Cynthia Bella di Jakarta, baru-baru ini.

Sebenarnya, saat diwawancara oleh sejumlah awak media, pertanyaan yang diajukan bukan soal kehamilan. Melainkan seputar perubahan ukuran tubuh Laudya Cynthia Bella, yang terlihat lebih berisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Topik Kehamilan

Namun, perempuan yang saat menetap di Kuala Lumpur, Malaysia, ini tiba-tiba membicarakan kehamilan. Mungkin dia merasa pertanyaan para awak media akan bermuara pada topik tersebut.

"Bukan apa-apa kok. Doain saja ya (hamil)," kata dia. 

 

3 dari 3 halaman

Hal Biasa

Menurut Bella, pertanyaan-pertanyaan seperti itu biasa diajukan oleh banyak orang. Bila sebelum berumah tangga, pertanyaan yang kerap muncul adalah kapan menikah.

Setelah menikah, pertanyaan berubah kapan memiliki momongan. Dia mengaku bosan dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut.

"Belum nikah ditanya kapan nikah. Pas nikah, kapan punya anak. Makasih ya doanya," kata Laudya Cynthia Bella sambil meninggalkan pewarta.. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini