Orangtua Sakit, Daus Mini Ingin Pernikahannya Digelar di Rumah

Oleh Sapto Purnomo pada 12 Nov 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 12 Nov 2018, 12:34 WIB
[Bintang] Daus Mini

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini dalam waktu dekat ini berencana mengakhiri status dudanya, dengan menikahi wanita bernama Shelvia Hana. Bila tak ada aral melintang, rencananya pernikahan kedua Daus Mini akan digelar di kediamanya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Bukan tanpa alasan Daus Mini memilih menikah di Depok. Ia mau momen sakralnya itu disaksikan kedua orangtuanya yang kini sedang sakit dan tak bisa jauh dari rumah. 

"Nikah maunya di Depok, di rumah Daus karena orangtua masih sakit. Daus mau ketika acara sakral ini emang pengin disaksiin sama kedua orangtua Daus yang alhamdulillah masih hidup," ujar Daus Mini ditemui di kawasan Bekasi Utara , Jawa Barat, Minggu (11/11/2018).

2 of 3

Menikah Tahun Ini

Daus mini
[Foto: Instagram Shelvie Hana Wijaya via Kapanlagi.com]

Saat ditanya kapan tepatnya pernikahan tersebut digelar, Daus Mini tak bisa menjelaskannya secara detail. Yang pasti dirinya akan melangsungkan pernikahan tahun ini juga.

"Insyaallah secepatnya, doain aja. Pastinya tahun ini," ujar Daus Mini.

3 of 3

50 Persen

[Bintang] Daus Mini
Kebahagiaan Daus Mini sebagai pengantin baru tergangu dengan munculnya perempuan bernama Ryana Dewi. Pemeran dan komedian bertubuh mungil itu. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Terkait persiapan pernikahan, Daus Mini menuturkan kalau sudah ia suah mempersiapkannya secara matang. Dari 100 persen, Daus Mini mengaku persiapan pernikahannya sudah ia kerjakan setengahnya.

"Persiapan sudah 50 persen, pokoknya minta doanya ya," kata Daus. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait