Sukses

Vokalis Baru, Geisha Ajak Penggemar Nikmati Kembali Pulang

Geisha kini memiliki vokalis baru,

Liputan6.com, Jakarta Vakumnya Momo, sang vokalis, tak membuat Geisha berhenti berkarya. Band yang diawaki oleh Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) dan Aan (drum) bahkan menawarkan karya terbaru, bertajuk "Kembali Pulang".

Lewat single pop khas Geisha ini, band asal Pekanbaru, Riau itu bahkan meggandeng vokalis baru, Regina Poetiray. Tembang "Kembali Pulang" bercerita tentang perpisahan merupakan suatu hal yang menyedihkan.

Dapat diartikan bahwa yang terjadi merupakan suatu bentuk ketidakadilan. Mengapa harus dipertemukan jika pada akhirnya harus berpisah? Mengapa tidak selamanya bersama? Begitu yang disampaikan Geisha melalui lirik lagu terbarunya.

Lagu ‘Kembali Pulang’ bercerita tentang kedua pasangan yang telah berpisah karena suatu permasalahan yang belum terselesaikan, namun salah satunya ingin kembali bersama.

“Lagu ini menceritakan seseorang yang kehilangan waktu menjelaskan sesuatu kepada pasangannya. Artinya mereka punya masalah, namun seseorang yang diharapkan telah pergi.” ucap Roby sang gitaris yang juga pencipta hampir semua hit Geisha, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Lagu Geisha dengan judul ‘Kembali Pulang’ di rilis pada tanggal 9 November 2018 dan akan tersedia di seluruh Digital Platform.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembuatan Lagu

Sebagai vokalis, Regina berhasil menjiwai lagu ini dengan baik. “Tantangannya adalah ketika aku berusaha untuk mempelajari liriknya sampai menjiwai lagunya, seperti menginginkan seseorang yang disayanginya itu untuk kembali," ungkap Regina.

Roby pun bercerita tentang proses pembuatan lagu ini. “Pada awalnya pihak Musica Studio’s meminta aku untuk mempersiapkan lagu dalam satu minggu ke depan. Namun dengan waktu yang cepat, proses kreatif pembuatan lagu ini selesai hanya dalam waktu 2 jam," paparnya.

Seperti dalam lagu Geisha sebelumnya ketika sudah bersama Regina, yaitu ‘Kering Air Mataku’, lagu ini dipercayakan kembali kepada Irwan Simanjuntak yang berperan sebagai produser. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini