Sukses

Jalani Pingitan Baim Wong dan Paula Verhoeven Sama-Sama Rindu

jelang pernikahannya Baim Wong dan Paula Verhoeven jalani pingitan namun keduanya tak bisa menahan rindu

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven berencana akan menikah pada 22 November 2018. Keduanya telah melakukan beberapa persiapan termasuk sesi foto prewedding guna kebutuhan resepsi pernikahannya nanti.

Jelang pernikahannya yang tinggal beberapa minggu lagi, Baim Wong dan Paula Verhoeven mulai menjalani pingitan. Sehingga keduanya tidak bisa bertemu sampai tanggal yang telah ditentukan.

Karena pingitan itu, Baim Wong mengaku sedih. Sebab tak bisa bertemu langsung dengan tambatan hatinya. Hal itu ia tuangkan dalam akun Instagram miliknya, sambil menggunggah foto dirinya sedang memeluk Puala dari belakang.

"Yah udah dipingit .. ga bisa ketemu sampe nikahan ☹. #24november2018," tulis Baim Wong dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paula Verhoeven

Tak hanya Baim Wong, Paula Verhoeven juga merasakan hal yang sama seperti Baim Wong. Mengunggah foto yang sama seperti Baim Wong, Paula menuliskan kerinduannya terhadap sang calon suami melalui Instagramnya.

"No words to describe how much I miss your arms wrapped around me😥," tulis Paula di akun Instagramnya. 

3 dari 3 halaman

Kata Netizen.

Doa dan dukungan dituliskan warganet dilamanan komentar Instagram Baim Wong dan juga Paula. Mereka berharap keduanya diberikan kesehatan dan kelancaran sampai hari yang telah ditentukan. 

"Semoga lancar pernikahan sampai hari H," tulis @tinathenu.

"Mirip ia....semoga lnggeng selamanya amin😘😘😘," tulis @nenden_aby_gunawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini