Sukses

Tingkah Bobby di Depan Cermin Bikin Personel iKON Keheranan

Ternyata ada satu kebiasaan kocak yang dilakukan Bobby iKON saat berhadapan dengan cermin.

Liputan6.com, Seoul - Bobby iKON mungkin dikenal fans dengan penampilan kerennya di atas panggung. Tapi ternyata ada satu kebiasaan kocak yang ia lakukan saat berhadapan dengan cermin.

Hal ini diungkap oleh rekan Bobby di iKON, Donghyuk dan Jinhwan, saat menjadi bintang tamu dalam acara Video Star.

"Biasanya kan kamu hanya mengecek dirimu di cermin lalu kemudian pergi. Tapi dia bakal mengecek dirinya lalu dan tiba-tiba bergaya-gaya," kata Donghyuk, seperti diungkap dalam KStarlive, Minggu (11/11/2018).

Donghyuk kemudian menirukan gaya Bobby iKON di depan kaca, yang melompat-lompat kecil sambil bergaya swag. Ia menambahkan, kadang Bobby pun melempar kedipan mata ke arah bayangannya sendiri di kaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Heran

Hal ini pun ditambahkan oleh Jinhwan, yang sering keheranan melihat tingkah Bobby. Ia mengungkap bahwa Bobby kerap menunjuk-nunjuk kaca dengan mimik yang memperlihatkan bahwa ia sangat keren. 

"Aku enggak tahu mengapa dia melakukannya, tapi dia memegang ponselnya seperti ini sambil melihat cermin," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tur Continue

Sementara itu, iKON kini tengah disibukkan dengan tur konsernya yang bertajuk "Continue". Indonesia, termasuk dalam salah satu daftar negara yang akan mereka kunjungi.

Konser ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 18 November mendatang. Tepat sehari sebelumnya, rekan mereka dari YG Entertainment yakni Winner, juga akan menggelar konser di lokasi yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini