Sukses

Recycle Lagu Tangga, Ayuenstar Wujudkan Mimpinya Sebagai Penyanyi

Ayuenstar mencopa menapaki karir bermusiknya lewat single perdana Terbaik Untukmu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian berbakat Indonesia Idol, Ayu Putri Sundari alias Ayu Idol mencoba menapaki industri musik Tanah Air. Mengganti namanya menjadi Ayuenstra, wanita 21 tahun itu merilis singel perdana berjudul 'Terbaik Untukmu' yang dipopulerkan oleh grup vokal, Tangga.

Buat Ayuenstra, lagu Terbaik Untukmu yang dinyanyikannya dibuat berbeda dari lagu aslinya. Iramanya musiknya yang slow, kini dibuat lebih nge-beat oleh Ayuenstar dibawah naungan label Artha Music Production.

“Ini merupakan salah satu yang bagus yang paling aku sukai. Lagu ini dibuat berbeda dari yang sudah ada sebelumnya. Ini dilakukan karena ingin memberikan yang terbaik bagi para penikmat musik pop di tanah air masa kini. Saya optimis lagu ini bisa diterima di masyarakat," ungkap Ayuenstar ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Jejak Temannya

Ayuenstar ingin mengikuti penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang bisa eksis di dunia musik. Apalagi teman sejawatnya pada musim yang sama, Marion Jola dan Brisia Jodiejuga telah merilis dua single.

"Aku pengin ikuti jejak mereka yang terus berkarier di industri musik," kata Ayuenstar.

3 dari 3 halaman

Impian Sejak Kecil

Untuk masalah pergantian nama, Ayu sudah menyimpan nama tersebut sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah. Sampai akhirnya nama tersebut ia gunakan untuk mewujudkan mimpinya.

"Orang kenalnya Ayu Idol, aku ganti nama menjadi Ayuenstar. Itu nama impian aku dari SMP. Aku kalau jadi artis mau nama apa ya? Akhirnya pas ngarang terjadilah nama itu di karier aku ini," kata Ayu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.