Sukses

Tom Hiddleston Kembali Perankan Loki di Serial Marvel Terbaru

Loki yang kembali diperankan Tom Hiddleston, akan menjadi karakter sentral di serial ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Para penggemar Tom Hiddleston dan karakter yang ia mainkan di waralaba Avengers, Loki, boleh bersorak. Pasalnya, Disney telah secara resmi mengumumkan bahwa karakter ini akan menjadi tokoh sentral dalam sebuah serial baru.

Dilansir dari IGN, Minggu (11/11/2018), serial mengenai Loki akan ditayangkan di platform streaming milik raksasa dunia hiburan yang kini tengah disiapkan, Disney +.

Tom Hiddleston pun tampaknya ikut bersemangat dengan kembalinya sosok abu-abu dari dunia Marvel ini. Dalam unggahannya, ia mengungkap akan kembali mengenakan kostum Loki.

"Loki. Lebih banyak cerita untuk diungkap. Lebih banyak kejahilan untuk dilakukan. Lebih banyak yang akan datang," tulisnya lewat Twitter pribadi miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelanjutan Infinity War?

Unggahan Tom Hiddleston ini, jelas memancing reaksi gegap gempita para penggemar. Mereka bahkan menggunakan tagar #LokiLives untuk merayakan hal ini.

Reaksi para penggemar ini memang tak mengherankan. Pasalnya, Loki memang digambarkan telah tewas di tangan Thanos dalam Avengers: Infinity War.

Hanya saja, belum ada informasi mengenai lini waktu dalam serial ini. Apakah serial ini adalah prekuel dari Avengers Infinity War, atau merupakan kelanjutannya.

 

3 dari 3 halaman

Sedikit Bocoran

Variety, yang sebelumnya mempublikasikan mengenai serial ini sebelum pengumuman resminya, menyebutkan beberapa bocoran lain.

Serial tentang Loki ini disebutkan tengah dalam persiapan awal, dan memiliki bujet yang terbilang besar. Hanya saja, tokoh seperti Iron Man dan Captain America diperkirakan tak akan muncul dalam serial yang diperkirakan memiliki enam sampai delapan episode ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.